Blogger news

Kamis, 21 Juli 2011

Pengalaman Bersekolah di SMAN 5 Jakarta

          



Hy... nama saya Pindi Setiawan kelas XII Ips 1 yang bersekolah di SMAN 5 jakarta pusat.. itu loh yang di kemayoran.  Saya alhamdulilah tinggal di bekasi timur... cukup jauh kalo di pikirin.... jadi saya gak pernah mikirin hal itu :D
Saya punya sedikit pengalaman menarik tentang SMAN 5 dan saya, mulai daari di hukum guru sampai di puji guru...  hahaha
Mulai dari pertama masuk,
Berdasarkan SPDB tahunn 2009 saya diterima di SMAN 5 jakarta... Waduh.... dimana tuh????? Tiba-tiba diterima, padahal baru denger SMAN 5.. saya bingung 10 keliling (bukan 7 lagi)... kata orang tua saya itu berada di daerah jakarta pusat, tepatnya di kemayoran... dan kata orang tua saya mending gak usah diterima... mending di bandung lebih banyak cewe cantiknya :P...... tapi dengan mengucapkan basmalah aku menerima SMAN 5 (walaupun gak tau dimana tempatnya. Hahahahaha). Ada banyak alasan alasan saya menerima SMAN 5.. selain katanya kalo SMAN di jakarta itu lebih bagus.... dan juga.. kan bisa sekalian jalan-jalan kalo pulang cepet :P.

Selanjutnya,
Aku pertama masuk sekolah pada hari senin saya melaksanakan sekolah saya yang pertama... begitu hari pertama masuk saya dianterin orang saya. (sial)...... untungnya masih dibolehin masuk ke kelas.. saya duduk di kelas X8. Pertama, saya duduk di bangku nomor 2 baris ke 4 bersama orang yang pinter yang bernama Dariil Kurniawan dia bener-bener pinter... pada saat demo ekskul kami semua melihat satu persatu ekskul tampil. Ada satu ekskul yang kalo dilihat gak jelas, namanya ROHIS... nampilin nasyid kalo gak salah namanya Al-hudud. Vokalisnya lucu.. setelah pementasan ekskul kami kembali ke kelas. Ada lagi ekskul yang bersifat mengundang kami (para calon anggota ekskul). Saya memutuskan memilih ROHIS sebagai ekskul saya mengingat ekskul yang lain sepertinya bakal banyak menghabiskan waktu. Buat daftar ROHIS aja ada acaranya.. namanya OHR ato kalo gak salah kepanjangannya Open house Rohis.
Pada saat acara ROHIS, saya Cuma dateng ½ hari karna saya sakit.. :P
Untungnya kakak-kakak ROHIS nya baik (nb:terpaksa). Hari-hari terus bergulir, satu persatu anggota ROHIS kelas X bergabung dan juga satu persatu kegiatan ROHIS pun berjalan, tapi pada saat akhir semester satu (kalo gak salah) pak toto (guru TIK) kelas XII menawarkan kepada kami (anak kelas XII) ekskul (lebih tepatnya kelompok belajar) komputer ato yang diberi nama sekarang GCC ato kalo di jabarin artinya Gotun Computer Club (tulisannya lupa deh) saya sih ikut-ikut aja siapa tau bisa belajar sesuatu. Ternyata GCC baru mulai pada januari ato semester 2 (kalo gak salah). Tenyata anak-anaknya pinter-pinter (terpaksa mode : on)  setelah lama sekolah di SMAN 5 ternyata bandung-jakarta jauh  :D, hingga akhirnya saya duduk di bangku kelas XII Ips 1 dan bertemu banyak teman.

Sekian kisah pengalaman bersekolah di SMAN 5 jakarta.


0 komentar:

Posting Komentar