Blogger news

Sabtu, 23 Juli 2011

Pengalaman Bersekolah di SMAN 5 JAKARTA

  Hy kawan-kawan SMAN 5 Jakarta......!
Saya ini murid SMAN 5 Jakarta anggkatan 2009.Saya mau nyeritain Pengalaman Bersekolah di SMAN 5 Jakarta.

  Semenjak aku duduk dibangku SMP , saya udah bertujuan / berminat untuk nerusin ke SMAN 5 Jakarta.


Ibu dan ayah aku sih setuju setuju aja.Di SMAN 5 Jakarta ada kakak kelas saya yang baru lulus namanya sigit joko nugroho dan ahmad bogi,dia berdua itu tetangga sekaligus kakak kelas saya.
Oke Gan kita lanjutin ya.....!
       Alhamdulilah setelah keterima disana, saya ngalamin tuh yang nama'a MOS di SMAN 5 Jakarta.
Awal saya diMOS , yang terbenak dipikiran aku hanyalah... "SAYA BANGGA BISA MASUK SMAN 5 Jakarta" \(^o^)/" karna itu adalah salah satu harapan saya

       Hari pertama diMOS saya sih santai-santai aja gan, karna tantangan dari Osis belum seberapa.

      Aku pun sering banget tuh ketemu guru yang nama'a "Bu Tuti" . Rumor2 yg saya denger , dia tuh penuh peraturan , galak , sampe2 dicap sebagai guru yang ALWAYS tiap pagi berada di pos SMAN 5 Jakarta.


      Bener atau nggk dengan rumor yg saya denger , gak dapat menjadi halangan buat saya untuk terus berjuang menuju cita cita aku di SMAN 5 Jakarta.


    Dihari kedua MOS pun lumayan menguras keringat, karna saya dijemur terus booo... Kaya ikan asin aje dijemur. #haha

    Mula mula saya cuma sendirian tuh gan masuk SMAN 5 Jakarta. Karna yg mewakili dari SMP aku gak ada sama sekali. Jadi terpaksa deh aku beradaptasi dengan lingkungan yang aku belum kenal sama sekali.

    Tapi itu bukan masalah besar bagi saya. Karena, dengan saya beradaptasi didunia baru, saya semakin bisa mengenal temen2 baru dan disitulah kepercayaan diri aku terpacu.

Cerita Singkat Ni Gan....!
  Demo Exschool pun ditampilin. Sangking buanyak'a exschool di SMAN 5 Jakarta, aku sampe bingung gan milihnya.
So gak pikir panjang , aku milih..

 "Rohis"saya pilih karena untuk melatih tingkat jiwa kerohanian saya dan belajar berorganisasi.
 "GCC" saya pilih karna komputer itu sangat aku butuhkan sampai kapanpun, dan saya mesti belajar sama ahli'a, dari pada saya salah gunain mending aku nambah ilmu di GCC.
   Kalau misalnya saya milih "Teater"saya itu tidak pandai ber etting Gan,maka dari itu saya milih ROHIS dan GCC.

  Nah 3 exschool tadi adalah pilihan tepat untuk aku.
Setelah demo exschool selesai dihari yg ke 3, mulai deh tuh aku punya temen akrab. Sampe2 gak kerasa baru 2hari akrab'a udah kayak kenal 2tahun. Haha
#lebay..

   Penutupan MOS (upacara apel) pun dimulai sekitar jam 2lewat, saat itu aku udah mw pingsan gan , sangking panas dan lamanya minta ampun.

Gak lama kemudian akhir'a pulangggggggg \(^o^)/.

Esok harinya udah mulai belajar efektif dan ngenalin diri dikelas. Awal'a gugup tapi it's okay. Haha

Selebih'a tinggal ketemu guru2 yg laen deh, untuk memulai perjalanan kisah belajar aku di SMAN 5 Jakarta.

  Waktu di kelas saya udah meraskan jatuh cinta terhadap teman kelas,sehingga saya minta nomer hp cwe tersebut.

  Sehingga beberapa minggu saya pacar sama dia,sampai kls 2 deh....!
ow iya di kantin SMAN 5 tersebut ada guru yang paling saya senengin Gan

  Namanya Bu Kartika,dia itu tidak pernah marah sama sekali.
Bu Kartika tidak pernah sombong sama sekali.

   Waktu semester 2 kelas X saya pernah mengalamin kecelakaan yang lumayan berat,udah gitu kaki saya mengalami patah tulang Gan,dan saya tidak masuk dalam sebulan karena harus menjalainin pengobatan yang cukup mahal.

  Alhammdulilah saya bisa naik kelas 2 deh Gan,karena berkat pertolongan Allah SWT.

Eh ya Gan ada yg belum saya ceritain ni.

  Kantin di SMAN 5 itu harganya murah-murah dan berkualitas lagi.
di kantin SMAN 5 sudah di jamin kebersihannya Gan.

hmm itulah pengalaman saya bersekolah di SMAN 5.
Walaupun saya  siswa lama , tapi saya happy belajar disana.

Bagaimana dengan kisah pengalaman bersekolah kamu?


Akhir kata ,, mohon maaf jika ada penulisan yg salah wassalamu'alaikum wr.wb.


Jangan lupa di pos ya, :)


































4 komentar: