Blogger news

Selasa, 01 Januari 2013

Wujud Xperia Z Pamer di Jagad Maya




detail berita

TOKYO - Pasca kabar yang menyebutkan bahwa Sony C660X Yuga akan dirilis sebagai Sony Xperia Z di pagelaran Consumer Electronics Show (CES) 2012. Kali ini sosoksmartphone pamungkas perusahaan asal Jepang itu "pamer" di jagad maya.

Unwired View memamerkan sebuah gambar yang menunjukan Xperia Z berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean. Dikenal sebelumnya dengan kode Yuga, mengusung layar full HD bila meluncur nanti, smartphone ini akan bertarung dengan Huawei Ascend D2 dan HTC Droid DNA. Bukan hanya itu saja, Nubia Z5, HTC J Butterfly dan Samsung Galaxy S4 pun bakal siap menyaingi ketangguhan smartphone pamungkas Sony ini.

Untuk urusan spesifikasi, Xperia Z dikabarkan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1920x1080 dengan 440 pixel per inch (ppi). Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.1.1 ini ditenagai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, serta hadir dengan dua model media penyimpanan yakni 16GB dan 128GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP, micro-USB, Bluetooth 4.0, jaringan 4G LTE dan Near Field Communication (NFC).  (fmh)


Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar