Blogger news

Senin, 31 Desember 2012

Gara-gara Apple, Samsung Tak Jual Galaxy SIII Mini di AS

detail berita


CALIFORNIA - Si mini Galaxy SIII yang meluncur pada Oktober tak dijual untuk pasar Amerika Serikat (AS). Hal ini dilakukan Samsung untuk menghindari pertempuran paten dengan Apple. 

Dilansir dari Reuters, Senin (31/12/2012), Samsung telah meminta bahwa Galaxy SIII mini dijauhkan dari pertempuran paten dengan Apple, dan oleh sebab itu maka smartphone 4 inci ini tidak akan dijual di pasar AS. 

Apple mengatakan akan mempersengketakan Galaxy SIII Mini dan  produk Samsung lainnya, termasuk sejumlah perangkat tablet beberapa waktu lalu. Merespon langkah tersebut, Samsung mengatakan bahwa Galaxy SIII Mini tidak akan dijual di AS. 

Lebih kecil ketimbang ukuran "sang bapak" -- Galaxy SIII -- Glaxy SIII Mini ditenagai prosesor dual-core 1Ghz dengan RAM 1GB. Berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, smartphone ini juga diperkuat dengan kemampuan kamera belakang 5MP.

Selain itu, si mini ini juga dilengkapi dengan beberapa konten secara cuma-cuma, termasuk The Sims 3 dan Bejewelled 2, serta gratis penyimpanan Dropbox hingga 50GB selama dua tahun. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar