Blogger news

Senin, 31 Desember 2012

Pembalap F1 Buka Suara Soal Kamera Lumia 920


detail berita

HELSINKI - Salah satu Pembalap Formula One (F1), Heikki Kovalainen buka suara soal kemampuan kamera pada smartphone besutan Nokia. Rekan Jarno Trulli di tim Lotus ini berpendapat bahwa Lumia 920 memiliki kamera yang mumpuni. 

Dilansir dari WPcentral, Senin (31/12/2012), pembalap yang akrab disapa Kovy ini mem-posting sebuah foto yang ia ringkus menggunakan Nokia Lumia 920 ke Twitter. Tak lama berselang, salah satufollowers-nya di situs microblogging tersebut mempertanyakan apakah gambar itu diambil menggunakan Nokia Lumia dan ia pun membalasnya dengan respon yang positif.

"'@DanielKelly84: @H_Kovalainen Was what photo taken with your Nokia Lumia? Amazing!' Yes Lumia 920 camera is real good," demikian kicau pembalap 31 tahun itu.

Kemampuan kamera Lumia ini tak terlepas dari penggunaan teknologi PureView yang dapat meningkatkan hasil jepretan meski dalam kondisi pencahayaan yang minim. 

Untuk menguji kemampuan kamera, perusahaan asal Finlandia itu juga meminta sejumlah konsumen untuk membandingkan kemampuan kamera Lumia 920 dengan smartphone besutan vendor lain. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar