Blogger news

Kamis, 27 Desember 2012

Inikah Spesifikasi Lengkap Smartphone Pamungkas Sony?


detail berita

JAKARTA - Yuga C660X atau Sony Xperia Z akan diluncurkan pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. Smartphone pamungkas produksi perusahaan asal Jepang itu dikabarkan akan hadir dengan tiga versi yakni L36i/L36h/L36a. 

Menurut ePrice, Sony Xperia Z mengusung layar sentuh 5 inci High Definition (HD) dengan kepadatan 440ppi. Untuk dapur pacu, smartphone ini menggunakan prosesor "empat otak" Qualcomm S4 dengan clock 1.5 GHz serta dilengkapi RAM 2GB. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (27/12/2012).

Untuk media penyimpanan Sony Xperia Z ini dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan microSDXC yang dapat diperluas. Konektifitas 4G LTE, Bluetooth, dan penerimaan GPS juga disematkan padasmartphone yang berjalan dengan sistem operasi Google Android 4.1.2 Jelly Bean. 

Ponsel pintar besutan Sony ini juga dikemas dengan kemampuan kamera belakang 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS Camera, peringkus video HDR, dan tentunya untuk mendukung penggila video, Sony Xperia Z juga dilengkapi dengan kamera muka. 

Menurut sumber tersebut, smartphone ini pertama kali akan diluncurkan di Jepang serta diikuti oleh Amerika Serikat, Hong Kong dan sejumlah negara lainnya pada April 2013. (fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar