Blogger news

Selasa, 04 Desember 2012

Smartphone Ekonomis Samsung Galaxy Pocket Plus Cicipi ICS



detail berita

CALIFORNIA - Samsung nampaknya akan mengeluarkan generasi baru dari smartphone ramah kantong besutannya, yakni Galaxy Pocket. 

Dikutip dari Softpedia, Senin (3/12/2012), diketahui perusahaan melabeli Galaxy Pocket GT-S5300, sementara untuk versi yang SIM ganda yaitu Galaxy Pocket Duos diketahui sebagai GT-S5302. Nah, untuk generasi terbaru, kabarnya Samsung akan mengeluarkan Galaxy Pocket Plus dengan kode GT-S5301. 

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Galaxy Pocket Plus, namun smartphone ini akan dikapalkan dengan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Sebagai pembanding, Galaxy Pocket yang saat ini beredar hanya berjalan pada sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread.

Versi asli dari Samsung Galaxy Pocket sendiri hadir ke pasaran dengan mengusung layar 2.8 inci dengan layar sentuh kapasitif yang menghasilkan resolusi 240x320 dan 262 ribu warna. Selain itu ponsel pintar besutan perusahaan asal Korea Selatan ini dibekali dengan prosesor single-core 832Mhz dan memori internal 3GB.
(fmh)

Silahkan anda buka situs resminya : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar