Blogger news

Selasa, 04 Desember 2012

Dropbox Buka Kantor di Irlandia


detail berita


DUBLIN – Dropbox memperluas pasar internasional dengan membuka kantor di Dublin, Irlandia. Layanan berbagai file itu tidak memilih Dublin secara kebetulan, ada beberapa alasan yang dikabarkan melatarbelakangi, mulai dari pajak rendah hingga meningkatnya tenaga kerja khusus di wilayah tersebut.
 
Selain itu, Dublin juga merupakan pilihan perusahaan teknologi untuk membuka kantor di kawasan Uni Eropa. Sebelum membuka kantor baru ini, Dorpbox hanya melayani penggunanya di 200 negara dari satu kantor saja.
 
"Faktanya Dropbox telah melayani penggunanya di 200 negara, hanya dari satu kantor di Amerika," demikian pengumuman yang tertulis di blog Dropbox, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (4/12/2012).
 
"Kami telah memutuskan untuk mendengarkan akal sehat dan mengumumkan  bahwa Dublin, Irlandia, akan segera menjadi rumah bagi kantor pertama Dropbox di luar negeri," jelas keterangan resmi layanan tersebut.
 
Dari kantor baru itu, tim operasional pengguna Dropbox akan memberikan dukungan bahasa yang lebih banyak untuk para penggunanya di seluruh dunia.
(adl)

Silahkan anda buka di situs resmi : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar