Blogger news

Minggu, 30 Desember 2012

Dilengkapi S Pen, Galaxy S4 Debut April 2012


detail berita

CALIFORNIA - Penerussmartphone pamungkas Samsung, Galaxy S4 dikabarkan akan memulai debutnya pada April 2013. Selain itu,smartphone berbasis Android ini juga dilengkapi dengan S Pen.

Menurut situs Korea, Enuri, Samsung berencana meluncurkan Galaxy S4 yang mengusung layar AMOLED 5 inci 1080p pada April 2013. Menurut kabar, penerus Galaxy SIII ini ditenagai prosesor quad-core Exynos 5440 dan dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel.

Seperti Galaxy Note, Galaxy S4 juga dikabarkan dikemas dengan fitur S Pen. Sementara itu, para gadget geek yang tak sabar menunggu kehadiran smartphone ini nampaknya harus gigit jari. Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu tidak memiliki rencana untuk pamer Galaxy S4 pada Consumer Electronic Show (CES) Januari mendatang. 

Menurut sumber dekat Samsung, pada gelaran CES perusahaan asal Negeri Gingseng hanya memperkenalkan sejumlah produk elektronik yang fokus ke perangkat televisi, tidak termasuk perangkat mobile. Sumber itu juga mengumumkan bahwa perusahaan berencana menampilkansmartphone di luar perhelatan CES 2013.  (fmh)

Bersumber :okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar