Blogger news

Selasa, 04 Desember 2012

Sony Xperia U Bakal Cicipi Jelly Bean


detail berita


TOKYO - Sony dikabarkan sedang menggodok proses pemutakhiran sistem operasi untuk Xperia U besutannya. Smartphone yang melakukan debut berbekal Android Gingerbread ini akan mencicipi Jelly Bean.

Dilansir dari TechRadar, Selasa (4/12/2012), ketika baru muncul, Xperia U langsung menjadi favorit bagi para pengguna di segmen low-end karena harganya yang murah dan telah memperoleh pemutakhiran ke Android Ice Cream Sandwich.

Namun menurut Sony Mobile di Italia, Xperia U disiapkan untuk memperoleh sistem operasi Android versi terbaru. Kabar tersebut diketahui melalui jawaban Sony untuk pertanyaan penggunanya di linimasa Facebook.

Jelly Bean atau Android 4.1 sendiri merupakan sistem operasi terbaru Android yang dirilis pada pertengahan tahun ini. Sistem operasi tersebut juga telah hadir dalam versi 4.2 yang diluncurkan beberapa bulan lalu pada LG Nexus 4 dan Samsung Nexus 10.

Kabar tersebut muncul seiring Sony melompat ke posisi kedua di pasar Android Inggris dengan penjualan 500 ribu unit, dibandingkan HTC yang hanya mencapai lebih dari 440 ribu unit selama beberapa bulan terakhir. (yhw)

Silahkan anda buka di situs resmi : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar