Blogger news

Kamis, 11 Oktober 2012

2013, Sony Mulai Luncurkan Smartphone Android Jelly Bean



 
JAKARTA - Google telah meluncurkan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean beberapa waktu lalu. Meski beberapa vendor telah meluncurkan perangkat mobile baru berbasis Jelly Bean, tapi Sony masih akan menunggu hingga tahun depan.

Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita mengatakan, sampai akhir 2012, dia memastikan bahwa Sony tidak akan meluncurkan smartphone berbasis Jelly Bean.

“Sampai akhir tahun 2012, ketiga produk baru ini (Xperia miro, J, dan XL) akan menjadi fokus kami. Artinya sampai akhir tahun ini tidak ada produk baru dengan Jelly Bean,” ujar Ika di Wisma Pondok Indah I, Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Namun, Ika memastikan bahwa tahun depan, Sony pasti akan meluncurkan smartphone baru yang berbasis Jelly Bean. "Produk baru akan kita mulai hadirkan lagi tahun depan dan pasti ada yang berbasis sistem operasi Jelly Bean. Sony juga pasti selalu melihat bisnis dari eksternal dan internalnya," jelas Ika.

"Kami selalu mengikuti perkembangan teknologi. Jadi dengan produk baru pasti juga akan dilengkapi dengan software dan teknologi baru,"tambahnya.

Selain itu, Ika juga mengungkapkan bahwa Sony Mobile meraup keuntungan yang bagus di segmen smartphone kelas menengah. "Sejauh ini kami memiliki pasar yang bagus di middle segmen dengan harga smartphone mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta," pungkasnya.
(amr)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar