Blogger news

Selasa, 23 Oktober 2012

Ini Wujud MacBook Pro 13 Inci Retina Display

 detail berita
 
CALIFORNIA - Apple dilaporkan tengah berencana meluncurkan MacBook Pro 13 Inci Retina Display bersamaan dengan debut iPad Mini. Meski belum ada konfirmasi secara resmi dari perusahaan, namun di jagat maya muncul membeberkan gambar dan spesifikasi perangkat komputer jinjing itu.

Salah satu pengguna dari situs China, WeiPhone.com memposting gambar yang merujuk pada MacBook Pro 13 Inci Retina Display. Sayangnya gambar tersebut tidak dapat menjelaskan lebih lengkap apakah perangkat tersebut merupakan MacBook Pro teranyar. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (23/10/2012).

Hingga kini belum ada yang memastikan bocoran tersebut, dikabarkan perangkat mengadopsi tata letak port yang sama dengan saudara yang lebih besar, MacBook Pro 15 inci Retina Display. Seperti yang terpampang melalui foto itu, pemilik perangkat akan mendapatkan slot kartu SD, HDMI, dan pot USD di sisi kanan dan MagSafe 2, dua Thunderbild dan port USB lainnya pada posisi kiri.

Kabar ini belum dikonfirmasi lebih lanjut, namun pengguna yang menginstal Windows 7 pada MacBook Pro 13 Inci Retina Display akan menampilkan layar dengan resolusi 2560x1600 piksel.

Sementara itu, 9to5Mac menginformasikan bahwa MacBook Pro 13 Inci Retina Display akan dilego dengan banderol USD1.699, sedangkan untuk model yang memiliki spesifikasi lebih tinggi calon pembeli harus merogoh kocek tambahan USD200 atau USD300. (fmh)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar