Blogger news

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jual Perdana, iPod touch & iPod nano Terbatas?

CALIFORNIA - Apple sedang bersiap untuk mulai mengapalkan iPod touch dan iPod nano terbaru. Namun sayangnya, pasokan untuk media player portabel terbaru itu diprediksi akan dibatasi saat meluncur pada bulan ini.

Dilansir dari Apple Insider, Sabtu (6/10/2012), menurut situs Jepang, Macotakara, Apple akan mulai menjual generasi kelima iPod touch dan generasi ketujuh iPod nano pada pekan depan di Negeri Sakura tersebut. Diprediksi, penjualan di Amerika Serikat (AS) juga akan dilakukan pada waktu yang sama.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pasokan untuk iPod terbaru akan cukup terbatas pada saat pegapalan awal. Saat diresmikan pada bulan lalu, Apple mengatakan bahwa pihaknya akan mulai mengapalkan versi terbaru iPod pada Oktober 2012.

Kedua versi iPod tersebut diluncurkan oleh Apple saat mengumumkan kehadiran iPhone 5. iPod touch kini memiliki ketebalan 6,1 milimeter dan layar 4 inci dengan prosesor A5. Pod touch hadir dalam beberapa balutan warna yakni hitam, putih, biru, kuning, dan merah.

Semenetara itu, desain ulang iPod nano membuatnya mirip dengan perangkat iOS. iPod nano terbaru hadir dengan layar 2,5 inci dan tombol home khusus dan tersedia dengan tujuh pilihan warna.
(adl)

Sumber Berita : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar