Blogger news

Rabu, 10 Oktober 2012

Hitman: Absolution Bakal Tantang Nyali Gamer

detail berita 

CALIFORNIA - Sekuel game Hitman selalu menawarkan pengalaman bermain yang menegangkan bagi sebagian gamer. Di sekuel terbarunya yang akan hadir pada 20 November 2012, game yang diterbitkan Square Enix ini tidak hanya menyuguhkan tampilan grafis yang semakin real, tetapi juga menantang nyali gamer dengan berbagai misi serta ragam cara untuk merobohkan lawan.

Dilansir Computerandvideogames, Rabu (10/10/2012), Hitman: Absolution akan muncul dengan lima mode tingkat kesulitan (difficulty). Tingkat kesulitan ini akan menantang gamer, baik yang masih pemula, hingga yang telah berpengalaman dalam memainkan sekuel Hitman sebelumnya.

Tingkatan permainan yang berbeda ini akan mempengaruhi unsur checkpoints, Instinct dan AI (artificial intelligence) musuh. Game yang menampilkan tokoh utama, agen 47 ini tampil dengan lima tingkat kesulitan, antara lain Easy, Medium, Hard, Expert dan Purist.

Tingkat kesulitan yang paling mudah (Easy), akan memungkinkan gamer untuk mendapatkan petunjuk dalam permainan lebih banyak serta musuh akan bergerak lebih lambat dari gerakan normal. Sementara tingkatan yang semakin sulit (Expert atau Purist), game ini barulah menguji nyali serta menantang kemampuan bermain gamer.

Pada tingkatan Easy atau Medium, gamer masih dapat mengaktifkan checkpoint tambahan. Sedangkan tingkatan Expert atau Purist, sedikitpun gamer tidak akan dapat mengakses checkpoints, musuh akan bergerak dengan reaksi cepat, tak ada petunjuk maupun bantuan dalam permainan, serta hanya menampilkan crosshair.

Hitman merupakan video game yang dikembangkan studio IO Interactive. Game jenis stealth (membunuh diam-diam) ini pernah muncul dengan seri pertama Hitman: Codename 47 pada 2007.

Sekuel terbaru Hitman: Absolution menggunakan mesin game Glacier 2 dan dapat dimainkan di berbagai konsol seperti PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows serta platform Cloud (OnLive). (fmh)

Bersumber : okezone.com 

 

0 komentar:

Posting Komentar