Blogger news

Kamis, 11 Oktober 2012

Tokobagus.com Klaim Dongkrak Penjualan Produk Otomotif di Jatim





 
SURABAYA - Situs jual beli online Tokobagus.com mengklaim
telah memberikan kontribusi besar dalam membantu memasarkan produk-produk unggulan via internet. Di Jawa Timur, masyarakatnya begitu antusiasme sekali memanfaatkan layanan e-commerce untuk berbisnis.

Itu dikatakan Ichwan Sitorus, Public Relation Manager Tokobagus.com, dimana  berdasarkan data dari Google Analytic, ada kenaikan hingga 500 persen untuk mengakses channel, khususnya otomotif di Jatim pada Juli 2012.

“Ada sekira 100 ribu listing iklan mobil yang ter-update di Tokobagus.com tiap hari, selain itu ada sekira 60 ribu listing iklan sepeda motor berbagai tipe yang juga terpajang di channel otomotif,” ujar  Ichwan Sitorus melalui keterangannya yang diterima Okezone, Kamis (11/10/2012).

Dia mencontohkan, salah satunya yang dilakukan Mobile88 dan Ducati dengan menjadi member Tokobagus.com, mengalami peningkatan penjualan yang cukup tajam.

Guntoro Wiharjo, Senior Sales Officer Mobil88 Kenjeran Surabaya, mengatakan dampak setelah menjadi member Tokobagus.com sangat besar. Kalau selama ini Mobil88 dikenal hanya di seputaran Surabaya dan sekitarnya, kini dikenal di seluruh Jatim, bahkan luar pulau.

"Itu terlihat dari data penjualan bulan Agustus dan September, omset Mobile88 naik hingga 30 persen,” jelasnya.

Priyo Lalono, Marketing Ducati Motor Jatim mengatakan selama ini memajang 7 varian sepeda motor di situs jual beli online Tokobagus.com.

"Tujuan utamanya lebih ke mengenalkan produk sepeda motor Ducati kepada masyarakat luas Segmen Ducati sendiri sangat khusus, sehingga tidak bisa diukur dari penjualan dalam kurun waktu tertentu," jelasnya.

Ducati Motor Surabaya sudah menjadi member Tokobagus.com belum genap dua tahun dan akan terus dimaksimalkan dengan up date sepeda motor terbaru yang ada. Sehingga makin banyak masyarakat yang mengetahui dan dampaknya jangka panjang untuk bisa transaksi penjualan.
(amr)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar