Blogger news

Selasa, 23 Oktober 2012

Game "Selamatkan Domba" Nongol di iPhone & iPad

 detail berita
 
CALIFORNIA - Game Saving Private Sheep 2 telah meluncur di platform iOS. Game yang mengharuskan gamer untuk menyelamatkan kambing ini telah dapat diunduh secara gratis melalui platform itunes.apple.com.

Dilansir Pocketgamer, Selasa (23/10/2012), misi Anda di game yang diterbitkan Bulkypix ini ialah melontarkan batu bundar berwarna hitam, yang dapat diberikan kepada kambing lainnya. Estafet ini memungkinkan kambing terakhir, untuk menembakkan batu tersebut pada serigala jahat.

Game ini memiliki 66 tingkat permainan. Semua level, mulai dari tingkat yang rendah hingga tinggi, memiliki tingkat kesulitan yang berbeda pula. Beberapa level menghadirkan rintangan yang harus Anda lalui untuk menyelesaikan misi dalam permainan.

Selain itu, game Saving Private Sheep 2 juga memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur editor dalam permainan. Fitur ini bisa digunakan untuk menciptakan dan berbagi stages atau level permainan buatan sendiri, yang nanti dapat dimainkan oleh pemain lainnya di seluruh dunia.

Game Saving Private Sheep 2 memiliki ukuran size 50,8MB dan mendukung beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, China, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia serta Spanyol.

Game ini dapat dimainkan di platform iOS seperti iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5. Selain itu, game yang memerlukan iOS versi 3.2 atau terbaru ini dapat dimainkan juga di iPod Touch (generasi ketiga, keempat dan kelima) serta iPad. (fmh)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar