Blogger news

Rabu, 10 Oktober 2012

Oktober Ini, Indosat Hadirkan Solusi Cloud SaaS





 detail berita


JAKARTA - Tidak puas hanya dengan solusi cloud  Infrastructure as a Service (IaaS), Indosat berencana meluncurkan jenis solusi lainnya. Software as a Service (SaaS), menjadi pilihan Indosat selanjutnya.

Group Head Marketing of Indosat, Donatus Herry Suwandito menyatakan bahwa pihaknya secara bertahap meluncurkan jenis solusi cloud untuk para pelanggan. Untuk tahap pertama, Indosat, kata Donatus, akan meluncurkan cloud SaaS pada akhir bulan ini.

"Untuk SaaS, paket pertamanya direncanakan akan ada pada akhir Oktober," tutur Donatus di Intercontinental MidPlaza, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Alasan peluncuran cloud secara bertahap itu pun diungkapkan oleh Direktur & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat, Fadzri Sentosa. "Untuk SaaS, saat ini kita memang terlebih dahulu mulai dari IaaS karena memang lebih simple. Tapi kami menjanjikan akan ada hal baru lainnya," jelas Fadzri.

Solusi cloud pun tidak bisa dipungkiri telah menjadi kebutuhan banyak orang. "Semua orang butuh solusi cloud yang sudah jadi. Kami pun terus menghadirkan solusi dan layanan untuk para pelanggan, mulai dari network, data center, dan naik kelas lagi ke cloud (IaaS), baru setelah itu ke SaaS," pungkas Division Head VAS, Data center & Manage Service Project Indosat, Gidion S. Barus.
(amr)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar