Blogger news

Sabtu, 27 Oktober 2012

Assassin's Creed 3 Bikin Ubisoft "Kewalahan"





CALIFORNIA -  Sekuel game yang dinantikan kehadirannya di tahun ini, Assassin's Creed 3, mencatatkan rekor pre-order (pemesanan) terbesar. Pencapaian ini tampaknya membuat Ubisoft "kewalahan" dalam melayani permintaan gamer yang begitu besar. Ubisoft juga mengungkapkan bahwa banyak gamer yang tertarik untuk bisa memainkan game aksi petualangan tersebut.

Dilansir Softpedia, Jumat (26/10/2012), Ubisoft kini mengonfirmasi bahwa judul game baru mereka menjebol rekor pre-order game yang pernah diraih olehnya. Ketimbang Assassin's Creed Revelations yang diluncurkan 2011, sekuel anyar yang menampilkan jagoan baru (Connor) ini menghasilkan pre-order dalam jumlah lebih besar.

"Pre-order untuk Assassin's Creed 3 di GameStop sampai 100 persen lebih tinggi ketimbang tahun lalu. Game ini akan menempatkan posisinya sebagai game papan atas di 2012," ujar Michael van den Berg, Vice President of International Merchandising and Marketing GameStop.

Assassin's Creed 3 meluncur pekan depan di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 serta dapat dimainkan di PC dan Nintendo Wii U bulan depan. Kabarnya, hal yang membuat game ini mengalami permintaan yang lebih tinggi dibandingkan sekuel sebelumnya adalah kehadiran tokoh protagonis dan pengaturan sejarah atau kisah dalam permainan yang baru.

Informasi yang beredar beberapa waktu lalu menyebutkan, Ubisoft akan mengangkat sekuel Assassin's Creed 3 ke layar lebar. Penerbit sekaligus studio pengembang game yang berkantor pusat di Prancis ini tampaknya tidak puas dengan tampilnya komik, novel, serta animasi Assassin's Creed, maka dari itu mereka dikabarnya akan menggarap film Assassin's Creed.
(fmh)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar