Blogger news

Senin, 15 Oktober 2012

Siapkan Rp4,5 Jutaan, "Si Mini" Galaxy S III Masuk Kantong







 detail berita



LONDON - Samsung Galaxy S III Mini akan memulai debut pada sejumlah toko di Inggris pada awal bulan depan. Carphone Warehouse dan Phones4U siap melakukan pemesanan perangkat yang diperkenalkan pada 11 Oktober lalu.

Versi terbaru dari Samsung Galaxy Mini hadir dengan mengusung layar 4 inci, lebih kecil ketimbang ukuran "sang bapak" dengan layar 4,8 inci. Dibekali kemampuan prosesor dual-core 1Ghz dengan RAM 1GB, Galaxy S III Mini menjalakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan diperkuat dengan kemampuan kamera belakang 5MP.

Dikutip dari Digitalspy, Senin (15/10/2012), retail Phones4U saat ini telah membukan pemesanan untuk Galaxy S III mini, dan 350 orang telah memesan smartphone tersebut.

Tersedia dengan dua pilihan warna yaitu biru dan putih, Phones4U membanderol Samsung Galaxy S III Mini sekira Rp300 ribuan adengan kontrak. Sementara itu, Carphone Warehouse baru akan membuka pemesanan pada hari ini, di mana pelanggan dapat melakukan pendaftaran nelalui situs mereka. Dan retail itu belum mengumumkan harga Samsung Galaxy S III Mini.

Samsung saat ini belum mengonfirmasi harga perangkat besutannya. Namun, retail online Clove telah mencantumkan banderol untuk "sini mini" sekira Rp4,5 jutaan.
(fmh)


Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar