Blogger news

Kamis, 11 Oktober 2012

Sony Belum Lirik Windows Phone 8

JAKARTA - Beberapa vendor besar smartphone seperti Nokia, Samsung, dan HTC telah melenggang dengan smartphone berbasis Windows Phone 8. Berbeda dengan Sony, yang mengaku belum tertarik menggunakan sistem operasi mobile terbaru besutan Microsoft tersebut untuk rangkaian smartphone-nya.

Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramitha menyatakan, perusahaan yang berbasis di Negeri Sakura tersebut masih menikmati Android.

"Kami akan tetap menggunakan Android, karena seperti yang diketahui bahwa Android merupakan sistem operasi mobile yang paling growing saat ini," jelasnya kepada wartawan saat memperkenalkan seri terbaru Xperia di Wisma Pondok Indah I, Jakarta, Kamis (11/10/2012)

"Karena itu, kami akan tetap konsisten menggunakan Android di smartphone," tambahnya.

Lebih lanjut, dituturkan Ika, alasan Sony Mobile tetap setia dengan Android karena salah satu produk Google tersebut memiliki strategi yang sudah jelas.

"Salah satu alasan kami lebih fokus ke Android karena secara infrastruktur Andorid lebih tersedia. Dari Sony global juga memiliki pandangan yang sama bahwa akan fokus ke Android," jelas Ika.

Meski beberapa vendor lain telah mulai menghadirkan smartphone berbasis Windows Phone 8, tapi menurut Ika, Sony tidak merasa tertinggal. "Tidak merasa tertinggal karena kami yakin dengan teknologi kami, serta akan terus maju untuk meluncurkan produk-produk terbaru," ungkapnya.
(amr)

Bersumber  : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar