Blogger news

Sabtu, 13 Oktober 2012

Apple iPad Mini Bakal Fokus untuk iBooks

 






CALIFORNIA - Apple dikabarkan akan segera mengeluarkan versi mini dari tablet iPad-nya yang populer. Sebuah sumber mengungkap bahwa iPad mini ini akan difokuskan Apple untuk aplikasi iBooks miliknya.

Dilansir dari The Next Web, Sabtu (13/10/2012), acara yang akan diselenggarakan Apple akan ditujukan pada sebuah perangkat genggam baru. Menurut situs iMore, perangkat tersebut merupakan iPad dalam bentuk yang lebih langsing dan harga lebih murah.

Tapi tujuan utama tablet yang berukuran lebih kecil ini adalah menjadi saluran bagi konten Apple. Terutama yang berada di dalam aplikasi iBooks atau movies.

iBook sendiri telah meraih kesuksesan, tapi Apple tidak akan berhenti di situ. Ada kemungkinan raksasa teknologi asal California ini kana mengumumkan pembaruan bagi iBooks untuk menghadapi langkah Amazon dengan fitur x-Ray di Kindle.

Meskipun ada kemungkinan Apple akan membuat acara yang fokus ke iBooks, belum terdengar kabar bahwa mereka akan mengeluarkan sesuatu yang berkaitan dengan film. Namun untuk mengetahui apa yang akan dikeluarkan Apple, tampaknya kita masih harus menunggu. (yhw)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar