Blogger news

Rabu, 10 Oktober 2012

Galaxy Note II Jelly Bean Resmi Meluncur di Indonesia

detail berita


JAKARTA - Samsung hari ini mengumumkan peluncuran smartphone termutakhirnya Galaxy Note II. Smartphone berlayar besar ini dibekali sistem operasi Android Jelly Bean terbaru.

"Hari ini saya sangat-sangat bahagia meluncurkan Galaxy Note II di Jakarta. Jakarta adalah yang ketiga kami datangi," ujar Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim di Galaxy Note II World Tour Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Galaxy Note II rencananya akan hadir di 128 negara dengan 206 rekan di seluruh dunia. Sebelum Jakarta, Galaxy Note II World Tour telah lebih dulu menyambangi Seoul dan Hong Kong.

Samsung tidak tanggung-tanggung dalam menyiapkan perbekalan Galaxy Note II ini. Sebuah prosesor quad core 1,6GHz menjadi andalan dalam hal pemrosesan aplikasinya. Sementara itu, untuk tampilan dibenamkan sebuah layar HD Super Amoled 5,5 inci dengan rasio 16:9.

Seperti pada tablet Galaxy Note 10.1, vendor asal Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Note II dengan fitur S-Pen. Fitur ini menjanjikan pengalaman smartphone yang lebih optimal dalam hal menulis note.

"Dalam kehidupan kita, pena selalu menjadi kreatifitas. Di Samsung kami menciptakan kategori Note dengan S-Pen untuk kreatifitas tersebut," ujar Vice President Mobile Business Samsung Indonesia, Andre rompis.

Selain itu, Galaxy Note II juga memiliki fitur multi-window untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.
(amr)

0 komentar:

Posting Komentar