Blogger news

Sabtu, 13 Oktober 2012

Masa Depan Peta Apple di Mata Google




CALIFORNIA – Apple telah menggantikan Google Maps di iOS6 dengan aplikasi pemetaan besutannya, meski akhirnya aplikasi tersebut menuai kritikan. Google pun menyampaikan pandangannya mengenai masa depan aplikasi pemetaan Apple.
“Seperti diketahui, keputusan Apple telah jelas dengan membuat peta mereka sendiri. Mereka membuat keputusan tersebut dalam waktu yang lama,” tutur Executive Chairman Google Eric Scmidt, seperti dilansir dari Tech Radar, Sabtu (13/10/2012).

“Saya pikir kita harus mengasumsikan bahwa mereka akan terus membuat peta mereka menjadi lebih baik dan mengatasi kritik yang ada,” jelasnya lebih lanjut.

Seperti diketahui, saat kehadiranya pertama kali, aplikasi peta Apple di perangkat iOS6 mendapat kritikan karena sering menampilkan tempat-tempat yang jauh dari lokasi sebenarnya. Namun perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu telah memberikan beberapa perbaikan, seperti membenarkan letak patung Liberty.

Selain itu, Apple juga dilaporkan merekrut karyawan toko ritelnya untuk memperbaiki masalah tersebut. Beberapa karyawan Apple tersebut akan turun langsung ke jalanan untuk memastikan ketepatan petunjuk arah peta.
(adl)


Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar