Blogger news

Sabtu, 06 Oktober 2012

Teknologi Layar & Baterai Jadi Andalan Smartphone LG

JAKARTA - LG mengaku optimis dalam menghadapi persaingan dari berbagai vendor smartphone. Alasannya, mereka mengklaim produknya memiliki keunikan tersendiri sekaligus dukungan dari teknologi-teknologi yang canggih.

"LG punya keunikan kekuatannya pada style, seperti di smartphone Prada atau Chocolate," klaim Head of Mobile Communication Division LG Electronics Indonesia, Cho Cheolwoong pada Okezone, Jumat sore (5/10/2012).

Selain yakin pada kemampuannya menghadirkan smartphone yang stylish, Cho juga mengatakan dukungan anak-anak perusahaan LG memiliki peran kuat. "LG juga punya anak perusahaan seperti LG Display, LG Chemical dan LG Innotek," terang Cho.

Ketiga anak perusahaan tersebut menyumbangkan teknologi yang mendukung kelebihan LG. "LG Display yang membuat layar terbaik, juga membuat Retina Display, menghadirkan teknologinya di mobile," ujarnya.

"Kedua baterai. LG Chemical memproduksi baterai dengan ukuran makin tipis tapi memiliki daya besar. Lalu LG Innotek yang membuat modul kamera untuk iPhone 5," imbuh Cho.

Selain teknologi dari anak-anak perusahaannya, LG juga menciptakan antarmuka sendiri dan memegang 23 persen paten LTE secara global. Dengan ini, LG mengklaim 4 hal yang membedakan dirinya dari produsen Android lain yaitu style, teknologi, antarmuka dan LTE.

"Semua bisa buat perangkat Android, tapi kami punya teknologi lebih dan style," pungkasnya.

Sumber Berita : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar