Blogger news

Kamis, 11 Oktober 2012

SpeedUp, Phablet Lokal Harga Rp 2 jutaan


JAKARTA - Vendor lokal, PT MLW Telecom hari ini meluncurkan tablet SpeedUp Note terbarunya. Tablet tersebut memiliki bodi yang lebar pada 5,3 inci dan memiliki fungsi layaknya smartphone.

Meskipun dikatakan tablet, dengan hadirnya fungsi layaknya telefon genggam mengindikasikan perangkat genggam besutan lokal ini mengarah pada gadget hibrida.

MLW Telecom membekali SpeedUp Note ini dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan RAMn sebesar 512MB. Prosesor tersebutlah yang selanjutnya jadi andalan gadget ini untuk memikat hati pembeli.

"Kita mengutamakan CPU. Semua merek lain yang lokal tidak  ada yang pake Qualcomm," ujar Product & Marketing Director MLW Telecom, Rachmad Wijaya Saktidi Jakarta, Kamis (11/10/2012).

Selain itu juga terdapat fitur lain berupa dual SIM yang memungkinkan pengguna menyematkan satu kartu SIM untuk koneksi data dan satu lagi untuk melakukan panggilan. Soal ketajaman gambar, SpeedUp Note dibekali dengan resolusi 480x800 piksel dan sensor multi-touch 5 titik.

Tablet Android 5,3 inci sudah tersedia dan bisa dibawa pulang dengan banderol harga Rp 2,099 juta. Rencananya, MLW Telecom juga akan membundlingnya dengan operator Telkomsel.
(amr)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar