Blogger news

Kamis, 11 Oktober 2012

Inilah Trio Xperia ICS Terbaru Sony





JAKARTA - Sony terus memperbaharui lini smartphone Xperia. Kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut menghadirkan tiga Xperia terbaru yang mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Ketiga produk terbaru itu adalah Xperia miro, Xperia J, dan Xperia SL yang telah beredar di pasaran sekira dua hingga tiga pekan lalu. "Kami selalu menghadirkan produk terbaru dengan teknologi terbaru. Tiga produk ini mewakili hal tersebut," kata Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita, di Wisma Pondok Indah I, Jakarta, Kamis (11,10/2012).

Sony pun mengklaim bahwa Xperia miro memiliki kualitas terbaik di kelasnya dengan teknologi dan fitur yang ditawarkan. Salah satunya Sony menggandeng MelOn untuk menghadirkan layanan musik "Musikkan Hidupmu" dengan biaya Rp49 ribu untuk biaya gratis unduh lagu selama tiga bulan.

"Untuk Xperia J dan SL aplikasi Musikkan Hidupmu, harus diunduh dulu dari Google Play tapi tanpa bundling gratis tiga bulan," jelas Tika.

Xperia Miro yang khusus untuk anak muda ini hadir dengan layar 3,5 inci (320 x 480 piksel) dan dibalut dengan berbagai pilihan warna yaitu hitan, hitam pink, putih, dan putih emas.

Sony membekali smartphone berbasis sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini dengan kamera utama 5 megapiksel, prosesor Qualcomm 800 MHz, memori internal 4 GB, serta bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB.

Sedangkan Xperia J yang mengusung layar seluas 4 inci dan diperkuat prosesor Qualcomm 1 GHz ini, hadir dengan layar 4 inci (480 x 854 piksel) scratch resistant glass serta berbagai balutan warna hitam, emas, pink, dan putih.

Untuk kamera, Xperia J dibekali sensor 5 megapiksel untuk kamera utama dengan auto focus, flash memori 4 GB, serta memiliki slot microSD untuk memperbesar memori hingga 32 GB.

Untuk Xperia SL, smartphone ini memiliki pilihan warna hitam silver, hitam, putih, dan pink.  Hadir dengan layar 4,3 inci HD Reality Display, smartphone ini dibekali kamera utama 12,1 megapiksel, prosesor dual core Qualcomm 1,7 GHz, flash memori 32 GB, dan RAM 1 GB.

Ketiga smartphone layar sentuh ini telah hadir dipasaran sejak beberapa pekan lalu dengan harga Rp1,9 juta (Xperia Miro), Rp2,599 juta (Xperia J), dan Rp 4,749 juta (Xperia SL).
(amr)

Bersumber : okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar