Blogger news

Kamis, 29 November 2012

32 Hari, 40 Juta Lisensi Asli Windows 8 Terjual




detail berita

CALIFORNIA - Microsoft mengumumkan bahwa perusahaannya berhasil menjual 4 juta lisensi Windows 8. Selain itu, perusahaan juga mengklaim bahwa upgrade ke Windows 8 melampai pencapaian pada Windows 7. 

Melalui laporan blog resmi perusahaan, Kepala Bisnis Windows Tami Reller mengatakan bahwa Microsft telah berhasil menjual 40 juta lisensi Windows 8 sejak peluncurannya 32 hari yang lalu. 

"Perjalanan baru saja dimulai, dan saya senang untuk mengumumkan bahwa kami telah berhasil menjual 40 juta lisensi Windows 8 sejauh ini," kata Tami dikutip dari Blog resmi perusahaan, Rabu (28/11/2012).

Selain itu, Microsoft juga menambahkan bahwa prestasi ini melampaui upgrade pada Windows 7, namun sayangnya blog tersebut tidak mencantumkan angka pasti mengenai lisensi Windows 7 yang terjual pada waktu yang sama. 

Dalam keterangannya, perusahaan yang bermarkas di Redmond itu juga mengungkap data terbaru mengenai Windows Store yang diklaim memiliki aplikasi dua kali lebih banyak.

"Kami memliki aplikasi lebih banyak saat Windows Store meluncur ketimbang platform aplikasi lainnya, dan sejak itu angka pertumbuhan aplikasi melonjak dua kali lipat." tulis Blog Microsoft. 
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar