Blogger news

Selasa, 13 November 2012

Apple Tengah Kembangkan iPhone 5S?



detail berita


BEIJING - Menurut surat kabar China, Apple tengah mempersiapkan penerus iPhone 5, iPhone 5S. Smartphoneterbaru itu dikabarkan akan memulai proses produksi pada Desember 2013.

Dikutip dari Softpedia, Selasa (13/11/2012), menurut publikasi perdagangan Taiwan mengutip laporan dari Times, percobaan produksi dari versi terbaru dari iPhone 5, atau iPhone 5S, perangkat ini akan dijual di pasaran pada Desember dengan volume produksi di atas 50 ribu - 100 ribu unit.
Sumber tersebut menambahkan, Apple iPhone 5 yang saat ini tengah dijual menghadapi kendala dengan tingkat produksi yang rendah, hal ini pun diamini oleh CEO Foxconn Terry Gou.
Tersendatnya produksi iPhone terbaru ini ditengarai akibat penggunaan alumunium yang membuat perangkat rentan terhadap goresan dan bantingan. " Menghadapi tingkat produksi yang rendah dalam produksi iPhone 5, Apple telah mempercepat proses sertifikasi untuk bagian terkait dan komponen iPhone 5S," harian China melaporkan.
Surat kabar itu menekankan, iPhone 5S kemungkinan akan diproduksi massal pada kuartal pertama 2013 (Desember), dan Apple juga memiliki versi anyar dari iPad yang direncanakan keluar usai debut iPhone 5S. 
(fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar