Blogger news

Selasa, 13 November 2012

Hari Ini Microsoft akan Rilis Pratinjau IE 10?


detail berita

WASHINGTON - Microsoft dikabarkan akan merilis pratinjau Internet Explorer (IE) 10 pada Selasa waktu setempat. IE merupakan peramban terbaru dari raksasa piranti lunak itu yang diklaim lebih cepat 8 persen ketimbang Chrome 20.

Dilansir dari PC World, Selasa (13/11/2012), blog china iFanr mengatakan bahwa pratinjau peramban tersebut akan keluar hari ini, namun tidak mendetilkan soal waktunya. Kabar ini diperolehnya dari Head of IE Marketing Roger Capriotti. Meskipun begitu, Microsoft menolak untuk membenarkan peluncuran tersebut.

Saat ini, IE 10 telah diluncurkan untuk Windows 8 dan Windows RT bersamaan dengan ketersediaan perangkat genggam untuk sistem operasi tersebut pada 26 Oktober lalu.

Peramban ini akan dihadirkan untuk seluruh sistem operasi besutan Microsoft, termasuk Windows 8. Namun, IE 10 tidak dapat digunakan di Windows Vista atau XP.

Serupa dengan IE 10 di Windows 8 dan RT, versi untuk Windows 7 akan hadir dengan fitur Do Not Track (DNT) di dalamnya. IE 10 untuk Windows 7 dan 8 tidak hadir dengan Adobe Flash Player yang telah menyatu dalam peramban. (yhw)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar