Blogger news

Kamis, 15 November 2012

Penjualan Surface Dianggap Tak Fantastis, Microsoft Protes


detail berita

CALIFORNIA - Chief Executive Officer (CEO) Microsoft Steve Ballmer, menegaskan pernyataannya mengenai penjualan tablet Surface. Ballmer mengklaim bahwa Surface memiliki penjualan yang sangat kuat, sedangkan sebelumnya ia mengatakan penjualan tablet itu sederhana atau "biasa saja".

Dilansir dari Softpedia, Rabu (14/11/2012), seorang juru bicara Microsoft meluruskan pernyataan Ballmer beberapa waktu lalu. Juru bicara itu mengatakan bahwa Ballmer sebenarnya mencoba mengatakan bahwa perusahaan itu melakukan pendekatan peningkatan pasokan yang sederhana, sedangkan penjualan Surface sangat kuat.

"Ketika ditanya tentang Surface, istilah "sederhana" yang digunakan Steve itu berkaitan dengan pendekatan perusahaan dalam pasokan dan distribusi dari Surface Windows RT, yang baru tersedia di toko online kami dan beberapa toko ritel Microsoft di Amerika Serikat," jelas juru bicara Microsoft.

"Meski pendekatan kami sederhana, Steve mencatat bahwa perangkat tersebut menerima tanggapan yang fantastik. Itulah sebabnya ia mengatakan Surface akan segera tersedia di lebih banyak negara dan toko-toko lainnya," sambungnya.

Klarifikasi Ballmer ini bermula ketika Ballmer dalam sebuah wawancara dengan publikasi Prancis mengatakan bahwa penjualan tablet Surface "sederhana". Microsoft pun protes dan mengklaim bahwa pesan yang diterima itu salah.
(adl)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar