Blogger news

Sabtu, 24 November 2012

Pencipta Kamera Lumia 920 Tinggalkan Nokia


detail berita

HELSINKI - Nokia telah kehilangan salah satu tokoh penting dalam hal gambar (imaging) dismartphone. Head of Imaging and Photography Nokia, Dammien Dinning akhirnya meninggalkan pembesut telefon genggam asal Finlandia tersebut.

Dilansir dari All Things Digital, Sabtu (24/11/2012), Dinning adalah alumni dari Eastman Kodak dan Minolta yang bergabung di Nokia sejak 2004 lalu. Dialah yang bertanggung jawab mengawasi pengembangan N8, Lumia 920 dan Pureview 808 yang memiliki sensor 41 megapiksel.

Alasan yang membuatnya memilih henggkang dari perusahaan tersebut masih belum jelas. Nokia hanya mengatakan keputusannya untuk pergi terkait dengan keputusan pribadi.

"Melanjutkan soal perpindahan peran-peran strategis ke Finlandia, dan dengan rasa enggan, Damian Dinning telah memilih keputusan pribadi untuk meninggalkan perusahaan. Keputusan tersebut efektif per 30 November 2012," terang Nokia dalam keterangannya untuk All Things Digital.

"Selama sembilan tahun masa baktinya, dia telah menciptakan banyak inovasi dan kontribusi berharga untuk Nokia, yang baru saja dilakukannnya adalah menjadi pimpinan manajer program dalam Smart Devices Business. Kami berterima kasih atas dedikasinya pada perusahaan dan mendoakan yang terbaik," imbuh keterangan tersebut. (yhw)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar