Blogger news

Rabu, 21 November 2012

Lho, Oprah Promosikan Tablet Surface Pakai iPad


detail berita

CALIFORNIA - Oprah Winfrey membuat blunder sebagai duta tablet Surface yang ditunjuk Microsoft. Pasalnya, Oprah justru mempromosikan tablet Surface menggunakan tablet saingan Milik Apple, iPad.

Alkisah, wanita kelahiran 29 Januari 1954 itu berkicau melalui Twitter tentang produk Microsoft Surface, namun ternyata Oprah justru mem-posting tulisannya menggunakan "Twitter for iPad". Begitu sadar telah melakukan kesalahan, Oprah meralat kesalahannya tersebut. Demikian dilansir dari Digitalspy, Rabu (21/11/2012). 

"Gotta say love that Surface! Have bought 12 already for Christmas gifts," tulis Oprah yang diketahui 

Seandainya kicauan Oprah dimuat di Inggris, pihak Advertising Standar Authority akan mengambil tindakan terhadap Microsoft dan presenter TV tersebut. Untuk diketahui, Microsft telah merangkul sejumlah selebritas untuk mempromosikan Windows 8, Windows RT, dan perangkat Windows Phone 8 seperti Gwen Stefani dan Jessica Alba.

Meski begitu, iklan Windows 8 ternyata memunculkan sejumlah komentar  di Youtube, salah satunya simbol mata. Simbol mata satu (One Eye) ini ditampilkan di kedua telapak tangan sang penyanyi, Lenka. Secara jelas, dalam video pariwara tersebut, penyanyi wanita asal Australia ini beberapa kali memperlihatkan simbol mata yang diyakini memiliki pesan "khusus".

Beberapa pengunjung Youtube mengungkapkan, simbol mata itu merupakan lambang Illuminati atau simbol tertentu yang berkaitan dengan Dajjal. (fmh)

Besumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar