Blogger news

Sabtu, 17 November 2012

Trailer FIFA 13 Wii U Pamerkan Fitur GamePad


detail berita

TOKYO - Pemilik konsol game Nintendo Wii U, pada akhir November akan dapat menjajal lapangan hijau melalui permainan FIFA 13. Menjelang peluncuran game bergenre sport tersebut, penerbit gameElectronic Arts mengumumkan trailer FIFA 13 versi Wii U.

Dilansir Officialnintendomagazine, Jumat (16/11/2012), trailer pertama game FIFA 13 versi Wii U menunjukkan mode ekslusif GamePad. Pada video penggoda atau trailer tersebut, gamer bisa melihat bagaimana cara menembak, mengoper dan melancarkan tendangan free kick melalui controllerGamePad Wii U.

Trailer berdurasi 49 detik ini menampilkan game FIFA 13 dengan perangkat pengendali menggunakan GamePad Wii U. Untuk melakukan oper bola, merebut (tackle) serta menembak ke gawang lawan, pengguna bisa menekan layar sentuh GamePad Wii U.

Melalui GamePad yang menyerupai tablet ini, gamer juga dapat mengatur formasi tim keseblasan, melakukan pergantian pemain. Selain itu, gamer juga bisa bermain bersama teman secara online.

FIFA 13 dikembangkan oleh EA Sports. Game FIFA memiliki berbagai seri, mulai dari yang pertama FIFA International Soccer, meluncur pada 15 Juli 1993 di konsol Sega Mega Drive/Genesis, SNES serta Game Boy.

Selain dapat dimainkan di Wii U, FIFA 13 juga dapat dimainkan di konsol PlayStation 3, PlayStation 2, PSP, Xbox 360, Microsoft Windows, iOS, PlayStation Vita serta Nintendo 3DS. Anda yang ingin menyaksikan video trailer-nya, bisa mengakses link ini. (fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar