Blogger news

Kamis, 15 November 2012

Debut iMac Terbaru Ditunda




detail berita

CALIFORNIA - Apple dikabarkan menunda perangkat komputer all-in-one, iMac terbaru. Penundaan peluncuran perangkat ini ditengarai karena proses produksi yang mengalami kendala.

Dikutip dari sebuah sumber, situs Apple Prancis, MacBidouille mengatakan proses produksi yang mengalami kendala akan menunda peluncuran dua model dan diperkirakan akan berpengaruh terhadap penjualan saat liburan. Demikian dilansir dari CNET, Kamis (15/11/2012).

Komputer tersebut sebelumnya diperkenalkan pada acara iPad mini, Oktober lalu. Di mana para acara itu perusahaan berencana akan meluncurkan iMac terbaru dan untuk model dengan layar 27 inci mulai dikapalkan pada Desember.

Sementara itu, seorang yang terkait dengan permasalahan ini mengatakan, seperti model iMac 21.5 inci tidak akan dikapalkan hingga bulan depan, namun kedua model akan dirilis sebelum akhir tahun ini.

Apple iMac terbaru 40 persen lebih ramping ketimbang generasi sebelumnya. Untuk mendapatkan desain yang lebih ramping, perusahaan menggunakan teknologi layar terbaru yang dipadu dengan menggunakan memori flash dan hard disk atau yang disebut perusahaan dengan nama Fusion Drive.(fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar