Blogger news

Kamis, 29 November 2012

Tak Dirilis di PC, Penggila Game GTA V Bikin Petisi



detail berita

CALIFORNIA - Para penggemar game Grand Theft Auto 5 (GTA 5) memulai sebuah petisi agar gamebesutan Rockstar Game tersebut dirilis di PC.
Dilansir dari Digitalspy, Rabu (38/11/2012), petisi itu dimuat melalui Change.org dan telah ditandatangani lebih dari 47 ribu orang di seluruh dunia.

Mike Julliard yang mengelola petisi itu berharap memperoleh 53 ribu tanda tangan untuk menembus 100 ribu. Juliard pun percaya, bila GTA 5 tidak dirilis di PC ialah sebuah kesalahan, menurutnya PC merupakan platform yang kuat.

"Kepada Rockstar Game, Tolong rilis GTA V di PC, GTA telah menjadi bagian dari kehidupan bagi banyak orang dan adalah sebuah kesalahan yang besar bila tidak merilis game tersebut pada platform yang paling kuat" bunyi petisi tersebut.

"Modifikasi yang selalu menjadi bagian dari game PC dan modded GTA merupakan hal yang paling menyenangkan, saya harap Anda memperimbangkan rilis GTA V untuk PC, karena akan membuat banyak orang sangat senang!".

Diketahui, Rockstar sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan untuk merilis GTA V untuk PC dan Wii U. GTA V sendiri dijadwalkan akan memulai debutnya tahun depan, tepatnya setelah Maret 2013.
(fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar