Blogger news

Jumat, 16 November 2012

Spotify Uji Versi Beta Web Player



detail berita

CALIFORNIA - Spotify saat ini sedang menguji versi beta dari pemutar musik website (web player) untuk layanan streamingmusiknya. Hadirnya versi web tersebut, semakin memudahkan pengguna Spotify untuk menikmati streaming musik tanpa menggunakan aplikasinya.

Saat ini, versi beta tersebut baru bisa dinikmati sekelompok kecil pengguna, dan kemungkinan bisa dicicipi oleh semua orang pada tahun depan. "Kami telah meluncurkan versi beta dari web player Spotify, yang saat ini sedang kami uji dengan sejumlah kecil pengguna," kata Jim Butcher dari Spotify, seperti dilansir dari Tech Radar, Jumat (16/11/2012).

"Layanan ini bisa menjadi fitur tambahan yang bagus ketika Anda tidak bisa memainkan musik dengan aplikasi desktop, seperti saat bekerja atau di rumah teman. Kami akan memberikan lebih banyak rincian informasi tentang web player ini pada tahun depan," lanjutnya.

Konfirmasi dari pihak Spotify mempertegas laporan yang muncul beberapa hari lalu, bahwa layanan musik itu sedang menggarap layanan berbasis web. Menurut laporan itu, aplikasi web Spotify akan menerapkan model "freemium", artinya pengguna tidak perlu mendaftar untuk biaya langganan bulanan, tapi harus mentolerir iklan yang muncul dan batas penggunaan.
(adl)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar