Blogger news

Sabtu, 24 November 2012

TV Xbox, Padukan Nonton TV dengan Main Game


detail berita

CALIFORNIA - Apa jadinya kalo perangkat hiburan rumah dapat digunakan untuk menonton TV dan bermain game hanya dengan menambahkan perangkat set-top-boxNah, menurut laporan terbaru, Microsoft dikabarkan tengah mengerjakan perangkat tersebut, dan akan melenggang pada tahun depan. 

Dikutip dengan sumber yang dekat dengan rencana Microsoft, The Verge mewartakan bahwa set-top-box akan dilego dengan biaya yang ekonomis, dan memberikan pilihan bagi konsumen untuk memilih menyaksikan TV dan bermain konsol game. 

Raksasa piranti lunak yang bermarkas di Redmond itu berencana akan mengeluarkan produk gresspada tahun depan, yakni konsol Xbox terbaru dan Xbox TV box. 

Menurut kabar burung, perangkat tersebut akan meluncur sebelum masa belanja natal, Xbox set-top-box akan berjalan dengan "komponen utama" dari Windows 8 dan memberikan sejumlah judul gamekasual, artinya tidak semua judul game bisa dimainkan di perangkat inovatif tersebut. 

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut, namun dikatakan bahwa Microsoft akan menyematkan chipset yang memungkinkan pengguna mengakses akses ke TV dan layanan hiburan dengan cepat. (fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar