Blogger news

Selasa, 13 November 2012

Sosok Samsung ATIV Odssey Bocor di Jagat Maya



detail berita

CALIFORNIA - Sosok smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8, Ativ Odssey bocor di jagat maya. Rencananya, smartphone ini akan meluncur pada Desember tahun ini.
Salah satu operator yang akan menyebarkan smartphone keluarga ATIV ini ialah Verizon Wireless. Selain berencana untuk melego Nokia Lumia 822 dan perangkat Windows Phone 8X besutan HTC, perusahaan juga akan meluncurkan Ativ Odyssey pada Desember. Demikian dilansir dari Softpedia,Senin (12/11/2012).
Sosok dari keluarga Ativ ini dibocorkan oleh @evleaks. Melalui gambar yang dimuat, sosok smartphonebesutan Samsung ini dibalut dengan warna hitam pada bagian depan dan abu-abu pada bagian belakang. Memiliki bentuk yang sedikit oval dengan bezel tipis di sisi muka perangkat membuat Ativ Odssey tampil stylish.
Ativ Odyssey hadir dengan ditenagai prosesor dual-core 1.5Ghz Snapdragon S4, konektivitas 4G LTE, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP. Smartphone besutan Samsung ini mengusung layar 4.65 inci Super AMOLED dan pastinya berjalan pada sistem operasi teranyar Windows Phone 8. 
(fmh)


Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar