Blogger news

Jumat, 16 November 2012

Samsung Ogah Berdamai dengan Apple




Jakarta - Apple dan HTC telah sepakat mengakhiri perang hukum mereka, di mana HTC akan membayar untuk menggunakan paten Apple. Apakah Samsung bakal melakukan hal yang sama? Tampaknya tidak akan.

Salah satu pejabat tinggi Samsung menyatakan mereka tidak punya rencana untuk mengakhiri perang hukum dengan Apple. Ini sesuai dengan pendapat para analis bahwa duel mereka di pengadilan masih akan memakan waktu lama.
"Mungkin benar bahwa HTC telah setuju membayar ratusan juta dollar ke Apple, namun kami sama sekali tidak punya rencana untuk bernegosasi," kata Shin Jong kyun, kepala divisi mobile dan IT Samsung.

Sebelumnya, sudah beberapa kali CEO Samsung dan Apple sempat bertemu untuk membicarakan kemungkinan damai. Namun sepertinya, diskusi mereka selalu menemui jalan buntu.

Perang hukum Apple melawan Samsung sudah berlangsung sejak April 2011. Ketika itu, Apple menuding model ponsel Galaxy S dan tablet Galaxy Tab menjiplak gadget mereka.

Setelah itu, keduanya saling menggugat di beberapa negara sampai saat ini. Demikian seperti dikutipdetikINET dari PCMag, Jumat (16/11/2012).

Bersumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar