Blogger news

Sabtu, 24 November 2012

Pendiri Apple Cari Penculik Istrinya di iPhone dan iPad


detail berita

CALIFORNIA - ITN FLIX L.L.C. resmi meluncurkan game Vengeance: Won With A Coz di perangkat iOS. Dengan begitu, para Apple Fanboy dapat membatu salah satu pendiri Apple Steve Wozniak untuk mencari istrinya yang diculik, Tania. 

Seperti diketahui, Wozniak dalam game tersebut bekerja sama dengan bintang Machete Danny Trejo untuk mencari penjahat yang telah mengganggu hidup Woz dengan menculik istrinya. 

Skenario game yang ditulis sendiri oleh pria berbadan tambun ini, Woz dan Coz bertarung di Fushion City menggunakan sejumlah kemampuan adu jotos dan senjata yang dapat diperbaharui untuk melawan penjahat di kota. Demikian dikutip dari Softpedia, Sabtu (23/11/2012). 

Game ini sendiri meluncur bertepatan dengan hari Thanksgiving yang jatuh pada 22 November. Aksi dua jagoan yaitu Woz dan Coz yang harus melawan penjahat di kota. Woz dan Coz bekerjasama menumpas penjahat guna menyelamatkan istri Wozniak, Tania yang diculik. 

Game ini sendiri dibuat sebagai bagian dari promosi  "Vengeance," film terbaru yang diperankan Trejo dan akan meluncur pada tahun depan. Game ini sendiri dapat dimainkan di perangkat iPad 2 ke atas, sedangkan untuk smartphone dapat dimainkan mulai dari perangkat iPhone 3GS keatas. (fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar