Blogger news

Kamis, 29 November 2012

Sehari, 144,8 Miliar Berjejal di Jagad Maya



detail berita


CALIFORNIA - Perkembangan teknologi dan tuntutan pekerjaan tak pelak membuat aktivitas manusia harus tergantung pada layanan pesan elekronik atau email. Berdasarkan data terbaru, menunjukkan bahwa terdapat 144,8 miliar dikirim setiap hari di seluruh dunia.


Dikutip dari Mashable, Rabu (28/11/2012), 89 miliar email di antaranya dikirim untuk kepentingan pekerjaan atau bisnis dan 55,8 miliar email dikirim untuk kepentingan pribadi.


Melalui data tersebut rata-rata orang menghabiskan waktu 11,2 jam untuk membaca dan membalas email dalam sepekan. Meski menunjukan penggunaan layanan email dalam  pekerjaan yang cukup signifikan, sayangnya 65 persen dari keseluruhan email yang dikirim ialah pesan sampah alias spam.


Hasil infografik yang diolah dari berbagai sumber ini menunjukan bahwa 90 juta warga Amerika Serikat mengakses email melalui perangkat bergerak (mobile), di mana 82 persen di antaranya menggunakan smartphone untuk mengirim dan menulis email.

Data juga menunjukan bahwa 27 persen email dibuka melalui perangkat mobile, di mana 20,6 persen melalui smartphone dan 6,8 persen dari tablet. 
(fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar