Blogger news

Kamis, 15 November 2012

Steven Sinofksy Bantah Incar Kekuasaan di Microsoft



detail berita

CALIFORNIA – Pasca hengkangnya Steven Sinofsky sebagai bos Windows, banyak rumor bermunculan, salah satunya menyebutkan ia ingin memiliki kontrol besar di divisi tersebut. Sinofsky pun angkat bicara mengenai rumor yang dihembuskan salah satu mantan anggota Microsoft tersebut.

Dilansir dari Neowin, Kamis (15/11/2012), karena banyaknya rumor beredar, Sinofksy memutuskan untuk membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia ingin memiliki kontrol lebih banyak dari divisi Windows di microsoft sebelum pengunduran dirinya. Rumor tersebut berasal dari blog Hal Berenson, mantan anggota tim Microsoft.

“Steven tampaknya kalah dalam pertarungan untuk membawa Windows Phone dan Divisi Developer dibawah kontrolnya. Saya menduga dia melihat kekalahan dalam dua hal itu sebagai penghalang keinginannya untuk "mengambil" Windows selama beberapa tahun mendatang, serta jelas bahwa kekuatan politiknya dalam Microsoft telah memuncak," klaim Berenson di blog-nya.

Sinofsky yang membaca blog tersebut, memutuskan memberikan tangapan pribadinya secara langsung. "Hai, saya ingin memberikan beberapa informasi, sehubungan dengan apa yang Anda katakan. Saya tidak pernah memulai diskusi apa pun untuk membawa secara bersama organisasi atau produk yang Anda gambarkan, dan tidak pernah ada yang mendekati saya untuk mengatur semuanya itu sebagai bagian dari Windows 7 atau Windows 8," jelas Sinofsky.

Sementara itu, sejak hengkang dari Microsoft, Sinofksy menggunakan Twitter untuk mengucapkan terimakasihnya kepada banyak orang yang mengomentari kepergiannya. “Terimakasih. Saya membaca semuanya #humbled dan #blessed,” tulisnya.

Sejak mengundurkan diri, memang banyak spekulasi tentang penyebab kepergiannya dari raksasa piranti lunak itu. Sinofsky yang bergabung dengan Microsoft sejak 1989 memiliki banyak jasa, termasuk memimpin tim dibalik Windows 7, Windows 8, dan tablet Surface.
(adl)

Bersumbe : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar