Blogger news

Selasa, 13 November 2012

Situs Ini Gulung Tikar Gara-Gara Instagram



detail berita

CALIFORNIA - DailyBooth memutuskan menutup layanan yang menyediakan photoblogging. Hal ini dilakukan tak terlepas dari tergerusnya layanan tersebut oleh Instagram.

Untuk diketahui,  sebelum Instagram datang menjadi bagian yang penting dalam denyut nadi di jejaring sosial, DailyBooth lebih dulu menyediakan kemampuan untuk menyediakan photoblogging dengan slogan "Your life in pictures". Akhirnya pada akhir pekan lalu, laporan beredar bahwa situs tersebut ditutup. Demikian dilansir dari Neowin, Senin (12/11/2012).

"Menjaga situs tetap berjalan tidak lagi memungkinkan," kata perusahaan melalui sebuah pernyataan melalui email yang dikirim kepada pengguna mereka. Pada 14 November hingga 31 Desember, pengguna akan kehilangan kemampuan dalam menambahkan koleksi foto mereka. Setelah itu semuanya akan dihapus secara permanen. 

Sekadar informasi, DailyBooth resmi meluncur pada Februari 2009. Situs photoblogging ini langsung menuai popularitas usai para bintang di YouTube dan selebritis di internet seperti Ashton Kutcher dan istrinya Demi Moore bergabung. Tak ayal, pada awal 2010 situs ini berhasil membukukan 3 juta foto dan 10 juta komentar. 
(fmh)

Bersumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar